Cara Pemesanan

CARA PEMESANAN PRASASTI MARMER :

a.Kirimkan Format dan data PRASASTI  anda ke Email kami : infomarmer5758@gmail.com
b.Pastikan isian data dan format yang anda kirim kepada kami adalah benar dan sudah “Final”
c.Jika terdapat kesalahan atau perubahan data ,silahkan contact kami kembali untuk perbaikan,selama barang pesanan   anda belum kami kirimkan kepada anda.
d.Untuk Pemesanan dibawah 10 buah prasasti,bisa tidak pakai DP.
e.Sedangkan untuk Pemesanan diatas 10 Buah ,kami minta DP: Minimal 20% saja.
f.Barang yang telah kami kerjakan ,akan segera kami up-load di FB saya “Diska Pabrik Marmr Tulungagung” dan kami meminta pembayaran sebesar 50 % dari total jumlah pembayaran,yang berfungsi sebagai biaya pengiriman.
g.Setelah barang sampai kepada tempat,atau tempat kesepakatan, misalnya ambil di Ekspedisi, pembayaran barang baru dilunasi 100 %.
h.Dalam Jumlah kurang dari 50 biji barang akan kami kirim melalui jasa Ekspedisi KIB, atau LNP, melalui jalur kereta api, atau jalur Bis.( Jadi pengambilan barang biasanya di terminal atau stasiun terdekat)
i.untuk Jumlah besar lebih dari 100 biji ,atau kolektif seKabupaten akan kami usahakan untuk pengiriman langsung dengan mobil dan diantar sampai Kantor UPK/Kantor Kecamatan anda (Berlaku untuk Pulau Jawa)
j.Untuk pengiriman keluar Jawa,akan kita bahas bersama methode termudah dan termurah dalam negosiasi.

CARA PEMESANAN BARANG NON PRASASTI

Dibawah ini kami akan memberikan gambaran singkat tentang cara pemesanan produk-produk kerajinan marmer yang bersangkutan dengan makam marmer,nisan marmer,prasasti makam,pusara marmer dan berbagai jenis makam marmer dan granite diatas. Kami memberikan ketentuan-ketentuan dibawah ini untuk memberikan rasa aman kepada anda sebagai pembeli dan memberikan rasa aman kepada kami pribadi sebagai penjual online.Ketentuan -ketentuan nya adalah sebagai berikut :
1. Pilihlah model dan kirimkan gambar jika perlu untuk memastikan barang pesanan anda , misalnya dengan nama  atau jenis makam atau nisan atau prasasti yang anda perlukan.
2. Kirimkan kode tersebut kepada kami melalui Email – melalui HP atau melalui Facebook,tweeter dan sebagainya atau melalui PIN BBM kami 5D975BE2  ( Ini yang sangat kami rekomendasikan untuk komunikasi visual )
3. Setelah deal dengan bentuk dan harga barang tersebut, silahkan anda memberikan DP sebesar 40 % – 50 % dari nilai nominal tersebut diatas, jika barangnya disebutkan made to order atau harus indent ( melalui Pemesanan ) .
4. Atau jika dikatakan bahwa barangnya ready stock, anda tinggal mengirimkan Nama Almarhum / almarhumah / Nama yang dimakam kan  melalui email pemesanan : infomarmer5758@gmail.com dan membayar lunas,barang tersebut dan anda tinggal menunggu resi pengiriman nya atau jika kami kirim dengan ekspedisi kami sendiri, anda tinggal menunggu No HP Sopir dan Nomor  Polisi kendaraan yang kami gunakan untuk menuju ke kediaman anda.
5.Kami tidak menerima system pembayaran COD ( Cash On Delivery ) ,dan kami tidak akan mengirimkan barang yang belum lunas beserta charge packing dan ongkirnya.
6. Hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan melalui contact person kami :

TATA CARA KOMPLAIN BARANG :

1.Jika terbukti bahwa barang yang kami berikan kepada anda tidak sesuai dengan spech yang kami katakan semula saat bernegosiasi maka anda berhak untuk mengkomplain barang dan menolak apa yang kami kirimkan .
2. Kesalahan bentuk tulisan yang disebabkan karena kelalaian pengirim, apapaun alasannya akan menjadi tanggung jawab pemesan setelah email pertama kami terima tanpa ada pemberitahuan pembatalan email tersebut.
3. Jika memang terbukti (melalaui Email Pemesanan )  kesalahan penulisan tersebut karena kelalaian kami, maka anda bisa meminta ganti barang tersebut dengan cara mengirimkan barang tersebut kembali dan kami akan menggantikan barang tersebut dengan Teks yang benar,jika kesalahan tersebut merupakan kesalahan fatal. Jika barang tidak dikirim kembali kepada kami maka kami menganggap barang tersbut tetap anda beli dan anda pergunakan.
4. Kerusakan karena pecah kelalaian kami dalam packing akan menjadi tanggung jawab kami,biasanya pecah packing ini ditandai dengan cara pecahnya hanya sebagian kecil saja. Namun untuk Barang rusak dan pecah setelah terpacking dengan sempurna dan menandakan ada faktor kelalaian pihak Jasa Ekspedisi,yakni dengan posisi barang hancur berkeping ( biasanya terbanting ) maka tidak ada komplain pecah,karena pemilihan Jasa ekspedisi diputuskan secara bersama dengan pertimbangan keamanan keutuhan barang tersbut.
5. Jika kami melakukan kekurangan jumlah barang yang kami kirimkan ,dan tidak sesuai dengan jumlah pesanan, maka kami akan bertanggung-jawab untuk mengirimkan kekurangan barang tersebut dan menanggung ongkos kirim barang tersbut dengan penuh.Kekurangan jumlah ini memang jarang terjadi namun sepengalaman kami pernah juga terjadi demikian. Hal Komplain kekurangan jumlah barang ini kami dasarkan dengan azas saling percaya.

Untuk Keterangan Lengkap Hubungi kami :
Pabrik Marmer Tulungagung
HP : 082 141 677 770 – 085 649 718 777 
PIN BB : 5D975BE2
Email Pemesanan : infomarmer5758@gmail.com

Alamat Workshop kami :
Jln Kanigoro GG 4 No: 35 , Blumbang Campurdarat
Tulungagung – Jawatimur – Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar